Mobil Porsche yang menabrak trotoar Jalan Sudirman, tepatnya didepan pintu pagar rumah Dinas Gubernur Sumut, Minggu (7/5) dini hari.
Mobil Porsche yang menabrak trotoar Jalan Sudirman, tepatnya didepan pintu pagar rumah Dinas Gubernur Sumut, Minggu (7/5) dini hari.

Medan | rakyatmedan.com
Diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, seorang pengemudi mobil Porshe warna putih menabrak trotoar di Jalan Sudirman, tak jauh dari rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, Minggu (7/5) dini hari.

Beruntung dalam insiden tersebut pengemudi yang identitas belum diketahui dan penumpangnya selamat. Namun, lakalantas tunggal itu sempat mengundang perhatian pengguna jalan, pasalnya, usai menabrak trotoar jalan, mobil mewah ini sempat mengeluarkan percikan api.

“Mobil itu melaju dengan kencang dari arah Jalan Sudirman dan melintas ke Jalan Patimura. Namun, saat melintas di didepan rumah dinas Gubsu, mobilnya oleng dan menabrak trotoar pembatas jalan. Beruntung tidak ada orang yang ditabraknya, kalau tidak pasti fatal orang yang ditabraknya,” kata Faisal, seorang pengendara motor yang kebetulan melintas di lokasi.

Tak berapa lama berselang, petugas Polsek Medan Baru tiba di lokasi dan langsung mengamankan pengemudi yang diduga mabuk ke kantor polisi guna diperiksa lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, kepada wartawan Minggu (7/5), mengungkapkan pengemudi bersama kendaraannya sudah dibawa ke Polsek Medan Baru untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sudah diamankan. Pengemudi tengah dimintai keterangannya,” ujarnya singkat. (rm/mdns)

portal berita medan
informatif
& terpercaya