Jessica Tantang JPU: Silakan Buka Lihat CCTV!

1897
Jessica Kumala Wongso
Jessica Kumala Wongso.

Jessica Tantang JPU: Silakan Buka Lihat CCTV!
rakyatmedan.com
Jessica Kumala Wongso mementahkan dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait dengan adanya motif asmara dari misteri pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Terdakwa mengatakan mengatakan hal itu kepada tim kuasa hukum dua hari lalu ketika dikunjungi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
“Saya dua hari lalu ketemu Jessica. Saya tanya ke dia, ‘Sungguh kamu melakukan pembunuhan atau tidak? (Jawaban jessica) tidak. Jangan berbohong. Karena katanya ada CCTV. Kalau kau berbohong nanti terlihat di CCTV. (Jawaban jessica) Silakan buka lihat CCTV, saya tidak melakukannya dan tidak pernah Mirna menyuruh Jessica putus,” kata Ketua Tim Kuasa Hukum Jessica, Otto Hasibuan usai sidang di PN Jakarta Pusat, Rabu (15/6).
Bahkan, pihak Jessica telah mempersiapkan saksi ahli yang akan dihadirkan untuk meyakinkan hakim bahwa kliennya tidak ada kaitannya dengan kematian Mirna. Tak tanggung-tanggung, tiga orang ahli akan dihadirkan oleh pihak Jessica.
“Ahli forensik, hukum dan racun. Kami sudah berkomunikasi dengan para ahli dan mereka meragukan. Nanti akan kita bawa untuk saksi,” jelas Otto.
Nantinya, lanjut Otto, para saksi ahli ini hanya akan menerangkan persoalan mengenai siapa yang melakukan perbuatan mematikan korban.
“Jadi pertanyaan apakah sungguh mati karena sianida atau penyakit lain,” tandas Otto. “Pertanyaan kedua kalau dia mati karena sianida siapa yang membawa sianida itu. Faktanya Jessica tidak pernah terbukti melakukan itu.” (rn)

Portal berita medan informatif & terpercaya