Ketum Partai Golkar Setya Novanto saat menghadiri Rapimda Golkar Sumut di Hotel Four Point, Senin (15/5).
Ketum Partai Golkar Setya Novanto saat menghadiri Rapimda Golkar Sumut di Hotel Four Point, Senin (15/5).

Medan | rakyatmedan.com
Partai Golongan Karya (Golkar) masih menggantung nama calon yang akan diusung pada Pilkada Gubernur Sumut 2018 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, masih akan melihat hasil survey nama calon yang berpotensi menang dalam pemilihan.

“Kita harus melihat kenyataan. Yang harus dilakukan adalah survey. Karena itu adalah pedoman dasar DPP untuk memutuskan,” kata Setnov dalam Rapimda Golkar Sumut, Senin (15/5).

Pihaknya tak ingin gegabah dan salah dalam menentukan calon yang diusung. Setnov mengintruksikan agar seluruh anggota DPRD asal Sumatera Utara dan Andi Sinulingga selaku ketua tim pemenangan pemilu agar melakukan survey dengan sungguh-sungguh.

Setnov berkesempatan hadir dalam Rapimda Golkar Sumut di Hotel Four Point, Jalan Gatot Subroto. Hadir juga dalam kesempatan tersebut para anggota Fraksi Golkar DPR RI dari Sumatera Utara, Agung Laksono, Ketua DPD Golkar Sumut Ngogesa Sitepu, dan seluruh petinggi DPD II Golkar Sumut.

Sementara itu, sudah terdengar kasak kusuk kalau Golkar akan mengusung Bupati Langkat Ngogesa Sitepu. Selain dari Golkar, nama lain dari beberapa kalangan juga sudah terdengar akan maju dalam Pilgub Sumut 2018. Antara lain, Bupati Simalungun JR Saragih, Tengku Erry Nuradi, Maruarar Sirait dari PDI P dan Trimedya Panjaitan. (rm/mdns)

portal berita medan
informatif & terpercaya