Kapten Chelsea John Terry merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Watford, Selasa (16/5) (AFP Photo: Adrian Dennis)
Kapten Chelsea John Terry merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Watford, Selasa (16/5) (AFP Photo: Adrian Dennis)

London | rakyatmedan.com
Kapten John Terry menjadi inspirator kemenangan Chelsea 4-3 atas Watford pada laga Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Selasa (16/5). Terry yang akan meninggalkan The Blues akhir musim ini membuka keunggulan dengan gol yang dicetaknya di menit 22. Gol dicetaknya menyambar bola liar dari tendangan sudut Willian.

Namun kemudian Watford memberikan perlawanan dengan mencetak gol penyeimbang yang dicetak Etienne Capoue dua menit berselang memanfaatkan kesalahan yang dibuat Terry. Chelsea kembali unggul berkat gol Cesar Azpilicueta di menit 36. Keunggulan Chelsea diperbesar menjadi 3-1 berkat gol Michy Batsuahyi di menit 49.

Watford belum menyerah. Mereka mempertipis ketertinggalan lewat gol D Jan Maat di menit 51. Tidak itu saja. Watford berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 lewat gol penyeibang Stefano Oaka di menit 74.

Dan, Chelsea menutup laga dengan kemenangan berkat gol Cecs Fabregas dua menit sebelum waktu normal berakhir.

Usai peluit panjang berbunyi, pemain dan penonton berpesta. Nyala kembang api dan pita-pita berterbangan menrayakan keberhasilan skuat Antonio Conte meraih gelar juara Premier League musim ini.

Kemenangan ini membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen kini mengemas 90 poin dari 37 pertandingan. Chelsea akan menutup musim ini dengan menjamu Sunderland di Stamford Bridge. (rm/bs)

portal berita medan
informatif
& terpercaya