Truk Fuso yang terperosok di drainase Jalan Pancing, simpang Jalan Gurila, Medan Tembung.
Truk Fuso yang terperosok di drainase Jalan Pancing, simpang Jalan Gurila, Medan Tembung.

Medan | rakyatmedan.com
Satu unit Truk Fuso warna orange BK 8110 CT, terperosok kedalam drainase di Jalan Pancing simpang Jalan Gurila, Medan Tembung, Rabu (17/5) siang.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKP Suprihanto saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, awalnya Truk Fuso tersebut usai memuat barang-barang material bangunan eks Buana Plaza dan hendak dibawa ke daerah Belawan.

Namun, saat melintas di Jalan Pancing simpang Jalan Gurila, Medan Tembung, Truk Fuso yang diduga melebihi muatan itu terperosok kedalam drainase.

“Waktu kejadian supir Truk Fuso tersebut langsung melarikan diri dan meninggalkan Truk Fuso di lokasi kejadian,” kata Suprihanto.

Mendapat informasi adanya Truk Fuso terperosok, petugas Lantas Polsek Percut Sei Tuan, turun kelokasi guna mengevakuasi Truk Fuso tersebut. Tak berapa lama berselang, Truk Fuso yang terperosok berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil derek.

Dan saat ini Truk Fuso tersebut dititipkan di tempat penyimpanan barangbukti di Jalan Kayu Putih Tanjung Mulia, Medan Deli. Pihak Lantas Polsek Percut Sei Tuan, masih mencari identitas sopir dan pemilik Truck Fuso tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut kita akan memanggil pemilik Truk Fuso tersebut,” tandas Suprihanto. (rm/mdns)

portal berita medan
informatif & terpercaya