Bayi Perempuan Hebohkan Warga Hamparan Perak

46
Kapolsek Hamparan Perak Kompol Mustafa Nasution saat melihat bayi perempuan yang ditinggalkan orangtuanya, Senin (22/5).
Kapolsek Hamparan Perak Kompol Mustafa Nasution saat melihat bayi perempuan yang ditinggalkan orangtuanya, Senin (22/5).

Medan | rakyatmedan
Warga Dusun X Desa Paya Bakung Kecamatan Hamparan Perak dikejutkan dengan adanya penemuan bayi didepan pintu rumah salah satu warga, Manahan Hutagalung.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut tersebut ditemukan oleh istri dari Manahan Hutagalung yang mendengar suara tangisan bayi dari depan  rumahnya, Senin (22/5).

Saat membuka pintu dan melihat bayi berada didepan rumahnya, istri Manahan Hutagalung juga sempat melihat seorang wanita yang berjalan cepat dan langsung pergi dengan menaiki sepedamotor.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Mustafa Nasution langsung turun ke lokasi setelah mendapat kabar tentang penemuan bayi tersebut. Setelah tiba dilokasi, Perwira yang berpangkat melati satu tersebut langsung mengecek kondisi bayi dan membawanya ke puskesmas terdekat untuk diperiksa lebih lanjut dan mendapat perawatan.

“Saya mendengar tentang penemuan bayi tersebut dari Bhabinkamtibas Desa Paya Bakung, kemudian saya bersama Kanit Reskrim dan anggota lainnya langsung berangkat ke lokasi. Setelah melihat kondisi bayi, kemudian saya bersama anggota dan warga membawa bayi malang tersebut ke puskesmas untuk diperiksa kesehatannya lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Hamparan Perak.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan dinas sosial Kabupaten Deliserdang untuk tindak lanjut dari penemuan bayi tersebut, Kami juga akan berupaya untuk mencari ibu dari bayi malang tersebut untuk diproses lebih lanjut. Dalam surat yang ditinggalkan oleh ibunya, bayi tersebut lahir pada Sabtu, 20 Mei 2017 pukul 05.12 WIB,” tutup Kapolsek Hamparan Perak. (rm-04)

portal berita medan
informatif & terpercaya