Minggu, 11 juni 2017, Kegiatan seminar nasional sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang dihadiri oleh anggota DPR RI, H. Abdul Wahab Dalimunthe bersama CCM (club cb medan) diadakan di aula dinas pemuda dan olahraga sumatera utara.

Dalam kegiatan yang dihadiri puluhan orang tersebut membahas pentingnya 4 pilar dalam kehiduoan bernegara di Indonesia, ditambah lagi situasi yang akhir akhir ini ada di Indonesia mengkhawatirkan kita terpecah belahnya kerukunan antar sesama.

Dalam diskusi tersebut abah wahab dalimunthe mengatakan kita sebagai warga negara yang baik jangan mau terpecah belah akibat isu isu yang beredar di negara ini.

“Jangan mau percaya dengan isu isu yang bertujuan memecah belah bangsa, apalagi banyak warga negara pengguna media sosisal, karena kita tahu di media sosial orang orang bebas dan dengan mudah menyampaikan berita hoax” ujar beliau dalam seminar tersebut.

Namun dalam kegiatan kali ini terlihat jelas bahwa panitia tidak siap sebagai penyelenggara, kegiatan yang sifatnya sosialisasi 4 pilar namun kegiatan tersebut tidak mencerminkan dari 4 pilar kebangsaan. Tampak jelas dalam Ruangan seminar tersebut tidak tampak ada foto presiden dan wakil presiden, tidak adanya bendera Indonesia serta foto gubernur sumatera utara serta wakil gubernur sumatera utara.

Dalam spanduk kegiatan juga terlihat bahwa panitia memanipulasi acara yang harusnya tanggal 12 Juni dilaksanakan di tanggal 11 Juni 2017 di hari minggu dan dihadiri hanya 87 org