Jokowi: Selamat Berlibur, Jangan Kurang Piknik

56
Foto: Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai menutup Perdagangan Bursa Efek Indonesia Tahun 2017, di Main Hall Gedung BEI, Jakarta, Jumat (29/12) sore.

Jakarta | rakyatmedan – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat liburan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Jokowi meyakini, tidak menutup kemungkinan di antara masyarakat ada ada yang merasa lelah karena kurang istirahat dan kurang piknik.

“Hari Jumat (29/12) ini adalah hari kerja terakhir di tahun 2017. Sementara hari kerja tahun 2018 akan dimulai Selasa (2/1) mendatang,” ujarnya kepada wartawan usai menutup Perdagangan Bursa Efek Indonesia Tahun 2017, di Main Hall Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (29/12) sore.

Untuk itu, menjelang libur panjang pergantian Tahun 2017 ke Tahun 2018, Presiden Jokowi menyampaikan selamat berlibur kepada warga masyarakat yang mengisinya dengan berlibur di akhir tahun.

“Saya mengucapkan selamat berlibur diakhir tahun pada yang berlibur. Selamat menikmati saat-saat bersama dengan keluarga,” kata Presiden Jokowi.

Kepala Negara berharap, semuanya mendapatkan energi dan semangat yang baru dalam menyongsong tahun baru 2018. “Semangatnya ke sana,” pungkasnya. (rm/red)