PSMS Medan Ujicoba Kontra Putra Buana, Ini Keinginan Djanur

60
Foto: Skuad PSMS menjalani latihan di Stadion Kebun Bunga Medan

Medan | rakyatmedan – PSMS Medan akan menjalani ujicoba keempatnya menghadapi Putra Buana di Lapangan Thamrin Graha Metropolitan, Sabtu (6/1) sore ini. Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman menginginkan skuadnya untuk menunjukkan progres sebelum Piala Presiden.

Djanur ingin menjadikan uji coba kontra Putra Buana untuk melihat perkembangan pemainnya. Tersisa dua pekan lagi jelang bergulirnya turnamen piala Presiden 2018.

Sepekan belakangan, Djanur fokus pada latihan kombinasi fisik dan taktikal pemain.

“Saat ini fokus pada latihan kombinasi antara peningkatan fisik dan taktikal. Ini kita kembangkan terus supaya pengertian satu sama lain semakin menyatu, begitu juga organisasi permainan supaya semakin dapat. Latihan cukup berat, termasuk agendakan uji coba lawan Putra Buana untuk kontrol game,” kata Djanur.

Pada tiga laga uji coba sebelumnya, PSMS mengalami dua kekalahan dari PSAD (2-3) dan Asam Kumbang FC (1-2) serta menang atas PD Pasar Medan 2-0.

Pada laga nanti Djanur kemungkinan akan langsung mengetes pemain barunya. Mereka adalah Gelandang asal Uzbekistan, Gulom Urunov, eks bek timnas, Muhammad Roby yang baru tiba Jumat (5/1).

Putra Buana sendiri diperkuat sejumlah mantan pemain. Mereka adalah Donny Fernando Siregar, Hardiantono, Syaiful Ramadhan dan lain-lain. Hardiantono merupakan pemain yang tak dipertahankan Djajang Nurjaman dari skuad Liga 2 musim lalu. (rm-03)