Mark Hughes Dipecat, Ini Pernyataan Resmi Stoke City

44
Manajemen Stoke City secara resmi memecat manajer Mark Hughes setelah timnya takluk 1-2 dari Coventry City di putaran ketiga Piala FA. (AFP/Lindsey Parnaby)

Stoke-on-Trent | rakyatmedan – Stoke City resmi memecat Mark Hughes dari jabatannya sebagai manajer klub. Pemecatan tersebut berlangsung selang beberapa jam setelah The Potters tersingkir dari Piala FA setelah takluk 1-2 dari Coventry City.

“Stoke City dapat memastikan kontrak manajer Mark Hughes telah diakhiri lebih cepat. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mark atas semua yang telah dilakukannya di klub selama empat tahun setengah,” bunyi pernyataan Stoke City di situs resmi klub, Minggu (7/1) dini hari WIB.

Stoke City mengaku belum bisa mengumumkan pengganti Hughes. Klub yang bermarkas di Stadion Britannia berjanji bakal segera mengumumkan manajer baru yang bakal menukangi Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan.

“Klub akan mencari dan mengumumkan manajer baru sesegera mungkin. Untuk saat ini, klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut,” tutup pernyataan tersebut. (Stoke City FC)