PSMS Bentrok dengan Persib, Djanur: Reuni Emosional

41
Foto: Skuad PSMS sedang menjalani latihan.

Medan | rakyatmedan – Pertemuan PSMS dan Persib Bandung cukup dinantikan di Liga 1 nanti. Reuni Djajang Nurjaman dengan mantan klubnya menjadi reuni emosional untuk dinantikan. Namun tak perlu menunggu Liga 1, PSMS sepertinya akan langsung bereuni dengan Persib di Piala Presiden 2018.

Dari bocoran jadwal yang didapat, PSMS akan berada di grup A bersaing dengan Persib Bandung, PSM dan Sriwijaya FC. Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai tuan rumahnya.

Djanur pun tak sabar menanti pertemuan dengan mantan klub yang dibesut dan pernah diperkuatnya semasa menjadi pemain dulu. Djanur merendah soal peluang timnya.

“Ya saya sudah tahu pembagian tim ini. Saya pikir gak ada masalah. Kami sebagai tim underdog akan menghadapi tim besar seperti Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Di sini kita akan tahu bagaimana kekuatan kita sebelum menghadapi Liga 1 nanti,” ujar Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.

Djanur sebelumnya mundur di putaran pertama Liga 1 tahun lalu setelah sederet hasil mengecewakan. Dia juga berjasa membawa Persib juara ISL 2014.

Djanur meyakini Persib dan Sriwijaya menjadi saingan terberat. PSM juga meski adem ayem di bursa transfer akan menyulitkan.

“Persiapan mereka tentu lebih baik. Apalagi mereka tim papan atas,” ungkap Djanur.

Menurut Djanur, Piala Presiden menjadi ajang bagi PSMS untuk menjajal kekuatan sebelum Liga 1. Sejauh ini mereka hanya berujicoba dengan tim-tim lokal.

“Tentunya kami mau mengukur kekuatan lawan sebelum mengarungi Liga 1 nanti,” sebut Djanur. (rm-06)

Berikut Hasil Undian Piala Presiden 2018:
Grup A (Bandung):
Persib Bandung
Sriwijaya FC
PSM Makassar
PSMS Medan

Grup B (Balikpapan):
Mitra Kukar
Persipura Jayapura
Martapura FC
Barito Putera

Grup C (Surabaya):
Persebaya Surabaya
Madura United
Perseru Serui
PS TNI

Grup D (Bali):
Bali United
Persija Jakarta
PSPS Riau
Borneo FC

Grup E (Malang):
Arema FC
Bhayangkara FC
PSIS Semarang
Persela Lamongan