Piala Presiden, PSMS Medan Diperkuat Lima Pemain Asing

41
Foto: Skuad PSMS menjalani latihan di Stadion Kebun Bunga Medan

Medan | rakyatmedan – PSMS Medan bakal diperkuat lima pemain asing dalam mengarungi turnamen Piala Presiden 2018. Tim Ayam Kinantan dijadwalkan bertolak Bandung hari ini dengan kekuatan 23 pemain.

Tim promosi Liga 1 2018 ini akan mengikuti Piala Presiden 2018. Di turnamen pramusim itu Ayam Kinantan tidak ingin sekadar menumpang lewat.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, sudah menetapkan 23 pemain yang dibawa untuk bersaing di Grup A Piala Presiden 2018. Di grup itu juga tergabung Persib sebagai tuanrumah, ditambah Sriwijaya FC (SFC) dan PSM.

Di pertandingan pertama PSMS akan menghadapi PSM. Duel klasik itu nanti diprediksi berjalan ketat. Nama besar sebagai tim eks Perserikatan menambah bumbu persaingan di atas lapangan.

Dari 23 pemain PSMS yang dibawa, ada lima pemain asing di sana. Mereka adalah Reinaldo Lobo dari Brasil, Samuel Nainggolan (Australia), David Mawutor (Tajikistan), Sadney Urikhob (Namibia), dan Wilfried Yessoh (Pantai Gading).

Dari lima nama itu yang sudah teken kontrak baru dua, yaitu Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob. Selebihnya masih akan dicoba, walau ada kemungkinan tinggal tandatangan kontrak.

Kemudian dari barisan pemain lokal, PSMS banyak melakukan perekrutan tenaga anyar yang sudah berpengalaman main di Liga 1. Mereka antara lain Dhika Bayangkara, M. Roby, Jajang Sukmara, Amarzukih, hingga Antoni Putro Nugroho.

Skuat PSMS
Kiper
Abdul Rohim, Ahmad Fauzi, Dhika Bhayangkara

Belakang
Reinaldo Lobo (Brasil), Fredyan Wahyu, Dani Pratama, Gusti Sandria, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra, Muhammad Robi

Tengah
Jajang Sukmara, Suhandi, Amarzukih, Legimin Raharjo, Alwi Slamet, Abdul Azis, Samuel Nainggolan (Australia), David Mawutor (Tarjikistan)

Depan
Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, Choiril Hidayat, Sadney Urikhob (Namibia), Wilfried Yessoh (Pantai Gading)