Persela Tahan Imbang Bhayangkara FC

49
Persela berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dalam lanjutan Piala Presiden di Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (25/1) sore. Kedua tim berhasil angka 1-1.

Malang | rakyatmedan – Sempat tertinggal, Persela berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dalam lanjutan Piala Presiden di Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (25/1) sore. Kedua tim berhasil angka 1-1.

Bhayangkara FC unggul lebih dulu pada babak pertama melalui striker gaek, Herman Dzumafo. Gol pemain yang sudah dinaturalisasi menjadi WNI itu berawal dari skema serangan di sisi kanan pertahanan Persela.

Herman Dzumafo yang ada di mulut gawang dengan mudah menyontek bola ke gawang Persela yang dijaga Dwi Kuswanto. Assist dari gol Dzumafo itu dilakukan oleh Paulo Sergio. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Di babak kedua pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama mampu mengembangkan permainan. Namun pada akhirnya Persela yang mampu memaksimalkan serangan.

Persela berhasil menyamakan kedudukan melalui Sugeng Effendi pada menit ke-80. Sapuan bolanya menyambut tendangan bebas, tidak mampu diamankan kiper Bhayangkara FC. Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan sampai pertandingan selesai.

Dengan hasil ini Bhayangkara FC mengoleksi 4 poin dari 2 pertandingan. Sedangkan Persela memiliki 2 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Usai pertandingan ini akan berlangsung duel antara PSIS vs Arema FC. (rm/li)