Ilustrasi
Ilustrasi

Enam Pasangan Diciduk Satpol PP Saat Mesum Bulan Puasa
rakyatmedan.com
Razia penyakit masyarakat saat bulan suci ramadhan terus digelar oleh jajaran Satpol PP Kota Bandung, untuk menciptakan situasi kondusif di bulan suci ini.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung, Edi Marwoto mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan enam pasangan mesum di sejumlah kawasan yang terdapat hotel melati.
"Kita gelar razia di bulan puasa ini, pada Kamis malam, di beberapa tempat di hotel melati yang tersebar di kota Bandung," kata Edi Marwoto, saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (17/6) siang.
Keenam pasangan mesum tersebut diamankan dari hotel melati di kawasan stasiun dan sekitar alun-alun kota Bandung. "Usia keenam pasangan tersebut variatif, mulai dari 30 sampai 50-an," terangnya.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut, keenam pasangan yang terjaring kita beri sanksi tindak pidana ringan (tipiring).
"Sesuai Perda, pasangan mesum ini kita beri sanksi tipiring, dan kita lakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan terlarang tersebut, apalagi dibulan puasa seperti ini," tutup Kasatpol PP Kota Bandung. (rn)

Portal berita medan informatif & terpercaya