PSMS Ketemu Persebaya, Begini Reaksi Djadjang Nurdjaman

46
Foto: Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, memberi instruksi kepada pemain.

Medan | rakyatmedan – PSMS Medan ditakdirkan bertemu Persebaya di babak 8 besar Piala Presiden 2018. Ini merupakan ulangan partai final Liga 2 2017. Ketika itu PSMS harus kalah dari Persebaya dalam laga yang ketat, skor 2-3.

Kali ini PSMS berkesempatan untuk membalas kekalahan saat itu. Pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018 akan berlangsung di Solo. Laga Persebaya vs PSMS dijadwalkan pada Sabtu (3/2).

“Kami tidak bisa memilih lawan di babak 8 besar, jadi siapapun lawannya harus siap. Kalau takdirnya bertemu Persebaya, ya kami sudah siap,” kata Djadjang Nurdjaman, usai memimpin latihan timnya di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (31/1) sore.

Soal kekuatan Persebaya, Djanur–panggilan akrab Djadjang Nurdjaman–tampak berbeda dari saat Liga 2. Sekarang Bajul Ijo punya kekuatan yang mumpuni, terutama setelah masuknya beberapa pemain Persipura.

“Di penyisihan grup Persebaya juga mengalahkan Madura United. Mereka bermain sangat impresif. Artinya Persebaya tidak boleh dianggap enteng,” tutur Djanur.

Terkait persiapan skuat PSMS akan dilatih taktik dan strategi khusus untuk menghadapi Persebaya. “Kami juga tidak lupa mempersiapkan secara matang adu penalti. Pemain akan dilatih untuk jitu dalam menembak penalti,” kata Djanur. (rm-06/li)