Tampil Kekuatan Penuh, Bali United Siapkan Jurus Jitu Hadapi Sriwijaya FC

60
Foto: Skuat Bali United.

Gianyar | rakyatmedan – Skuat Bali United sudah siap dengan kekuatan penuh untuk menghadapi Sriwijaya FC (SFC) di semifinal Piala Presiden 2018 pada 11 dan 14 Februari 2018 mendatang.

Bali United akan tandang lebih dulu ke Palembang, markas SFC. Baru kemudian di semifinal leg kedua bertindak sebagai tuan rumah.

Jelang menghadapi SFC, asisten pelatih Bali United Eko Purjianto mengatakan, kalau tim pelatih sudah mempersiapkan taktik dan strategi yang tepat untuk menghadapi Laskar Wong Kito.

Dalam aspek persiapan ini tim pelatih mengandalkan pengalaman dari pelatih kepala Bali United, Widodo C Putro atau WCP.

Seperti diketahui WCP pernah menjadi pelatih kepala SFC, beberapa musim lalu. Tentu saja WCP masih hapal bagaimana atmosfer dan gaya bermain SFC, kendati sekarang sudah berganti pelatih dipegang Rahmad Darmawan atau RD.

“Beberapa pemain SFC pernah bekerja dengan WCP di sana. Jadi sudah tahu. Kami sudah memetakan kelebihan dan kekurangan permainan SFC,” kata Eko Purjianto.

Bali United optimistis bisa mendapat modal positif di kandang SFC pada semifinal leg pertama. Setidaknya Serdadu Tridatu tidak ingin gawangnya kebobolan, syukur-syukur mampu mencuri gol. (rm/li)