Luna Maya
Luna Maya

Luna Maya-Ayu Ting Ting Kolaborasi Bisnis Fashion
rakyatmedan.com
Luna Maya dan Ayu Ting Ting melakukan proses photoshot di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6). Pemotretan itu dilakukan untuk kolaborasi bisnis. "Mau kasih tahu kepada fans Ayu, kalau ternyata Ayu juga ada clothing line. Kolaborasi satu season ini," ungkap Luna saat ditemui di Studio47.
Luna menyebut, tema foto tersebut adalah back to 60's dan 70's. Muda seperti karakter Ayu, meski sudah ibu-ibu tapi masih tetap hot. "Dia kalau berpakaian kan kasual, anak muda. Kita ikuti karakter dia," tuturnya.
Kerjasama itu disebutnya sudah lama berjalan. Hanya saja baru kali ini mereka baru bisa membeberkannya kepada media. "Sudah lama sih ditawari Luna. Kebetulan 'Luna Habit' sudah jelas, kerjasama bareng ya senang. Dikasih kepercayaan juga sampai akhirnya jalan," kata Ayu.
Kerjasama dengan Ayu dianggap Luna memang paling pas. Selain punya banyak fans, pasar bisnisnya pun bisa dibilang tepat. "Dia bisa dibilang loyal sama klien, karakternya pas. Luna Habit memang pasarnya di situ, pas banget kerjasama sama Ayu. Pas segmen, pas pasarnya," tukas Luna. (dth)

Portal berita medan informatif & terpercaya