Jamie Vardy
Jamie Vardy

Vardy Ingin Bawa Three Lions Juara Grup
rakyatmedan.com
Striker Inggris Jamie Vardy siap menjadi pencipta gol saat melawan Slowakia Selasa dini hari nanti.  Gol dari Vardy dan Daniel Sturridge saat Inggris menang 2-1 dari Wales telah membawa Inggris memuncaki Grup B, sedangkan satu kemenangan pada pertandingan ketiga mereka akan memastikan tim asuhan Roy Hodgson menjadi juara grup beserta satu jatah di babak knockout.
Seri melawan Slowakia juga cukup mengantarkan Inggris ke 16 Besar sebagai juara grup, namun jika Wales gagal mengalahkan Rusia. Vardy memburu kemenangan dan yakin kekuatan Inggris di depan akan menjadi aset besar di lapangan.
"Jika segalanya tak bekerja Anda tinggal menarik seseorang dari bangku cadangan dan semua orang bertekad untuk memberi dampak. Kami mempunyai 23 pemain dalam skuat, ini pertandingan tim," kata Vardy. "Kami juga bisa menggunakan sistem yang berbeda."
Kemenangan 2-1 Slowakia atas Rusia telah memberi peluang kepada tim asuhan Jan Kozak ini untuk mencapai babak knockout. Menang melawan Inggris akan mengantarkan mereka ke babak kedua sebagai tim yang lolos otomatis, namun jika seri sudah cukup memastikan posisi kedua jika Wales dikalahkan Rusia.
Gelandang Napoli Marek Hamsik berperan penting saat menang melawan Rusia, mengaransemen gol pembuka dan menciptakan gol kedua yang menawan. Bek tengah Slowakia Martin Skrtel menyebut Hamsik sebagai inspirasi seluruh skuat.
"Dia telah membuktikan betapa penting dia bagi tim kami dan dia membuktikan kualitasnya. Tidak hanya mencetak gol, namun juga selama 90 menit bekerja keras untuk tim," kata Skrtel.

sky sport

Portal berita medan informatif & terpercaya