CR7 Marah, Lempar Mikrofon Wartawan Portugal ke Danau

1889
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

CR7 Marah, Lempar Mikrofon Wartawan Portugal ke Danau
rakyatmedan.com
Bintang Portugal Cristiano Ronaldo melakukan tindakan yang kurang menyenangkan saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi, tiba-tiba pemain andalan Real Madrid tersebut menghentikan wawancara dengan melemparkan mikrofon wartawan ke sebuah danau.
Insiden ini terjadi pada Rabu (22/6), beberapa jam sebelum laga menentukan di Grup F turnamen sepak bola Piala Eropa 2016 yang mempertandingkan Portugal dengan Hungaria di Lyon dengan tiket babak 16 besar menjadi pertaruhan.
Saat diwawancari, Ronaldo dikelilingi oleh penjaga keamanan, berjalan bersama dengan rekan-rekan setimnya di danau. Ketika wartawan dari Portugal CMTV mendekat untuk bertanya apakah dia siap untuk pertandingan, Ronaldo meraih mikrofon dengan satu tangan dan kemudian melemparkan ke dalam air.
Penyerang Real Madrid berusia 31 tahun berada di bawah tekanan setelah menolak untuk berjabat tangan dengan pemain-pemain Islandia menyusul hasil imbang 1-1 Portugal dalam pertandingan pembukaan mereka serta gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan grup kedua mereka – imbang tanpa gol dengan Austria. Jose Delgado, seorang koresponden untuk harian Portugis A Bola, menyebutkan bahwa Ronaldo frustrasi dengan penampilannya yang buruk.
“Beberapa jam sebelum pertandingan selalu sulit bagi para pemain dan saya tidak berpikir itu ide yang baik mempertemukan mereka dengan wartawan karena hal-hal seperti ini bisa terjadi,” katanya. “Ronaldo merasa cemas dalam beberapa hari terakhir karena dia tidak bermain dengan baik saat dua pertandingan pembukaan. Mari kita lihat apa yang bisa ia lakukan saat melawan Hungaria, apakah ia bisa tampil dalam performa seperti biasanya.” ujarnya.

rtr/rn

Portal berita medan informatif & terpercaya