Pegawai Toko Rekam Pelanggan di Toilet Jadi Viral

Foto: Wall Facebook Tian Liong
Foto: Wall Facebook Tian Liong

Pegawai Toko Rekam Pelanggan di Toilet Jadi Viral

rakyatmedan.com
Sebuah rekaman video yang beredar di youtube menunjukkan seorang karyawan toko yang didamprat pengunjung toko karena karyawan laki-laki tersebut menaruh handphone di toilet cewek.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit 29 detik tersebut tampak seorang laki-laki berseragam layaknya karyawan didamprat oleh perempuan. Laki-laki tersebut tampak salah tingkah karena tindakannya menaruh hp di toilet cewek ketahuan calon mangsanya.

“Kamu taruh kamera nggak di toilet sebelum saya masuk. Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu kan? Kamu taruh kamera nggak di toilet? Bener kan?” tanya perempuan itu dengan nada tinggi seperti dilansir dari Youtube, Minggu (4/9).

Pertanyaan itu dijawab singkat oleh pelaku. “Bener,” jawab si karyawan.

Perempuan tersebut kemudian bertanya lagi kepada pria yang diinterogasinya.

“Terus kenapa pas kamu masuk kamu taruh kamera itu? Kamu nyalain kamera itu loh,” ujar suara perempuan.

Tak sampai di situ, perempuan itu juga meminta si pria itu untuk mereka ulang aksinya dengan membawanya ke tempat kejadian perkara atau toilet wanita.

“Sekarang kamu tunjukin naruhnya gimana. Settingnya gimana tadi,” ujar perempuan itu sambil menggelandang si karyawan.

Si pria kemudian masuk ke kamar mandi dan menunjukkan tempat di mana dia meletakkan kamera. Si wanita kemudian menginterogasinya lagi.

“Terus kamera nyala biar apa? Biar ngrekam saya?” tanya di wanita.

Si pria itu pun tampak tersenyum tapi tak langsung menjawab pertanyaan wanita di depannya.

“Sudah sering kamu ngelakuin kayak gitu?” tanya wanita itu lagi.

“Baru sekali ini Bu,” ujar si pria.

Perempuan itu juga mengatakan bahwa tindakan karyawan itu sudah termasuk kurang ajar. Video yang diunggah oleh akun Ikha Atika pada Sabtu (3/9).

“Kabar karyawan toko alat dapur di Fatmawati merekam pengunjung di toilet jadi heboh. Video pengakuan seorang karyawan toko yang tengah diinterogasi pun jadi viral,” demikian caption dalam video tersebut.

Kapolsek Cilandak Komisaris Sujanto mengatakan, pihaknya sudah meminta anggotanya menyelidiki kasus ini. Namun, belum ada laporan terkait dugaan pelecehan seksual itu.

“Belum. Kami suruh anggota cari lokasi tersebut ya,” ujar Sujanto saat dikonfirmasi, Minggu (4/8/2016).

“Belum terima hasil perkembangan. Mohon waktu ya,” sambung dia.

Sujanto mengimbau agar masyarakat yang merasa dirugikan, untuk segera melaporkan kasus tersebut, agar tidak terjadi informasi yang simpang siur.

“Imbauan saya, ya laporkan saja dulu ke pihak kepolisian, supaya jelas. Juga hati-hati, supaya tidak jadi korban serupa, jika itu benar,” tandas Sujanto.

Senada, Kanit Reskrim Polsek Metro Cilandak Iptu Agus Hermawayu Adi menuturkan, pihaknya sudah mengerahkan anggotanya untuk menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual ini.

“Kami sedang lakukan lidik dan belum ada laporan masyarakat. Namun, anggota sedang mencari alamat toko tersebut. Sedang kami cek dulu kebenarannya,” ujar Agus. (rm/sp/l6)

portal berita medan
informatif & terpercaya