Elma Theana Diperiksa Terkait Aa Gatot

Elma Theana.
Elma Theana.

Elma Theana Diperiksa Terkait Aa Gatot
rakyatmedan.com
Elma Theana memenuhi penggilan polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti. Polisi juga akan memeriksa penyanyi Reza Artamevia.

Dengan mengenakan blazer dan kerudung bercorak coklat, Elma datang ke kantor Subdirektorat Reserse Mobile Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 10.50 WIB. Aktris era 90-an itu didampingi advokat Ina Rachman.

“Saya sudah siap diperiksa. Hari ini, saya memenuhi panggilan polisi untuk kasus kepemilikan senjata api (Gatot Brajamusti),” kata Elma di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/9).

Sedangkan Reza, menurut Kepala Subdirektorat Reserse Mobile Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, akan diperiksa pada Jumat 9 September. Saksi yang juga akan diperiksa terkait kasus tersebut adalah sutradara dan beberapa artis yang terlibat dalam syuting film DPO produksi Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot.

Dua pucuk senjata api jenis Glock 26 dan Walther ditemukan ketika Tim Satgasus Merah Putih Mabes Polri menggeledah rumah Aa Gatot di Jalan Niaga Hijau X Nomor 1, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Dalam pemeriksaan, Aa Gatot mengaku mendapatkan senjata tersebut dari mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional Ary Suta. Aa Gatot mengatakan, senjata itu untuk kepentingan syuting film.

“Tahap berikutnya kami juga akan memeriksa beberapa orang yang ada dalam lingkaran GB (Gatot Brajamusti) dan AS (Ary Suta). Termasuk dalam kaitan film yang menurut GB senjata tersebut digunakan untuk properti film,” kata Budi di Mapolda Metro Jaya, kemarin.

Polisi telah memeriksa Ary Suta, Rabu 7 September. Ary menyangkal memeberikan senjata api kepada Aa Gatot. (rm/mtc)

portal berita medan
informatif & terpercaya