Ketua Penasihat PWI Pusat Tarman Azzam Tutup Usia

Ketua Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Tarman Azzam
Ketua Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Tarman Azzam.

Ketua Penasihat PWI Pusat Tarman Azzam Tutup Usia

rakyatmedan.com
Ketua Penasihat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Tarman Azzam meninggal dunia karena serangan jantung di Ambon. Tarman menghembuskan napas terakhir di Hotel Manise, Jumat (9/9) sekitar pukul 09.30 WIT.

Tarman berada di Ambon untuk mewakili Ketum PWI Pusat Margiono untuk meluncurkan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 tingkat lokal, Kamis (8/9). Mantan Ketum PWI ini berada di Ambon sejak Rabu 7 September siang dan menginap di Hotel Manise. Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di Rumah Sakit Tentara Dr Latumeten, Ambon.

Berdasarkan informasi, jenazah akan diterbangkan dari Ambon menuju Jakarta siang ini. Jenazah diprediksi tiba di rumah duk Jalan Wijaya Kusumah III/3 No 118, Perumnas Klender, Jakarta Timur, sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebelum menghadiri HPN, almarhum sempat mengunjungi pesona wisata belut air tawar maupun pantai Desa Tulehu dan Pantai Liang, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon.

Penjabat Ketua PWI Provinsi Maluku Fredom Toumahu membenarkan meninggalnya Tarman dan merasa kehilangan sosok pemimpin bersahaja. (rm/ant)

portal berita medan
informatif & terpercaya