Sadis, Dua Bocah Perkosa dan Bunuh Temannya Sendiri

Dua bocah di Afrika perkosa dan bunuh temannya sendiri.
Dua bocah di Afrika perkosa dan bunuh temannya sendiri.

Sadis, Dua Bocah Perkosa dan Bunuh Temannya Sendiri

rakyatmedan.com
Pada umumnya, seorang anak akan meniru dan mencontoh perilaku orang-orang yang ada di sekitarnya. Perbuatan baik atau jahat yang mereka lihat secara tidak langsung akan mereka serap dan membekas di pikirannya.

Memberikan pendidikan moral sejak dini sangat penting bagi pertumbuhan serta tingkah laku anak.

Namun, apa yang dilakukan oleh dua bocah di Afrika ini sungguh membuat hati miris bagi siapa saja yang melihatnya. Dilansir Worldwideweirdnews, Kamis (15/9), baru-baru ini beredar video dua bocah laki-laki tersebar di jejaring sosial sedang mengakui perbuatan kejinya.

Dalam sebuah akun bernama Kinaka’s Blog, kedua bocah yang baru berusia 10 tahun dan 7 tahun ini mengaku telah memperkosa dan membunuh seorang gadis berusia satu tahun.

Polisi Kumbe Bailando mengatakan, insiden tersebut berlangsung pada hari Rabu saat pagi hari. Dengan ganasnya, kedua bocah ini berani untuk menculik gadis kecil tersebut dan menyeretnya ke hutan.

Dengan nafsu yang sangat menggebu-gebu, bocah itu melancarkan niat jahatnya untuk memperkosa gadis tersebut. Bahkan, setelah mereka selesai, bocah laki-laki itu mencoba untuk memasukkan korban ke dalam kloset.

Setelah percobaan pembunuhan gagal, kedua bocah itu mengambil tongkat dan mulai memukuli gadis malang tersebut hingga tewas.

Kedua tersangka yang masih bocah itu ditangkap di tempat kejadian, setelah orangtua gadis malang tersebut mencari putri mereka. Selama diinterogasi, kedua bocah tersebut mengakui kejahatannya.

portal berita medan
informatif & terpercaya