Disiram Air Panas, M Korban Penganiayaan Kerabat

Bocah M dirawat akibat penganiayaan oleh keluarganya,
Bocah M dirawat akibat penganiayaan oleh keluarganya.

Disiram Air Panas, M Korban Penganiayaan Kerabat

Medan I rakyatmedan.com

Seorang bocah perempuan berusia 10 tahun menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara, Sabtu (17/9).  Ia mengalami luka akibat disiram air panas. M terbaring di RS Bhayangkara. Kondisinya memprihatinkan. Luka dan memar ditemukan pada tubuhnya.

“Lukanya cukup parah. Dia disiram air panas,” kata Suhendri, warga Jalan Sidomulyo, Kabupaten Deli Serdang, yang membawa M ke rumah sakit.

Bukan hanya M. Suhendri dan warga juga membawa seorang korban lain berinisial HH, 40. Luka pukul ditemukan pada tubuh perempuan tersebut. Suhendri mengatakan M dan HH masih berkerabat dan tinggal di satu rumah di Jalan Sidomulya. Rumah itu miliki sepasang suami istri, YL dan S, yang juga kerabat mereka.

Suhendri menduga penganiayaan terjadi kemarin siang. Warga setempat melaporkan mendengar suara orang dipukuli. Warga lalu menyampaikan hal itu ke Suhendri.

“Saat itu kami sedang rapat dapat laporan. Kepala dusun mengecek informasi itu dan ternyata benar (terjadi penganiayaan),” lanjut Suhendri.

Lalu warga melaporkan kejadian itu ke polisi. Warga kemudian membawa M dan HH ke RS Bhayangkara, Kota Medan. Polisi yang mendatangi lokasi berusaha menenangkan warga. Agar, warga tak mengamuk ke YL dan S yang diduga menjadi pelaku penganiayaan.

Panit Reskrim Polsek Labuhan Ipda Ismail Pane mengatakan YL dan S kini berada di kantor polisi. Ismail juga turut mengantar kedua korban ke rumah sakit.

“Sepertinya mereka kerap mendapatkan penyiksaan. Warga kerap mendengar jeritan dan tangisan anak kecil,” kata Ismail.

Ismail mengatakan polisi tengah menyelidiki kejadian itu. YL dan S pun dimintai keterangan.

portal berita medan
informatif & terpercaya