Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas di Parit

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas di Parit

Medan | rakyatmedan.com
Mayat wanita tanpa identitas dengan posisi tubuh telungkup ditemukan warga Jalan Perbatasan, Pasar XI Tembung, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan didalam parit.

Temuan itu, sontak membuat lokasi mendadak ramai oleh warga yang datang melihat, Minggu (18/9)

Putra (23), warga sekitar kepada wartawan mengatakan, jika mayat wanita itu ditemukan oleh seorang kakek yang kerap disapa Tulus, yang tinggal disekitar lokasi.

Tulus, (saksi) menemukan jenazah wanita itu ketika dirinya tengah mengangon ternak Lembunya. Atas temuan itu, sang Kakek kemudian memberitahukannya kepada warga lain.

“Tadi kek tulus mengatakan kepada warga-warga, bahwa ada 2 pria mengendarai sepedamotor dan mengatakan kepada kek Tulus, bahwa lembunya mati di dalam parit. Saat kek Tulus, mengeceknya ternyata yang mati bukan lembu, melainkan seorang wanita. Dua pria yang dicurigai itu tiba-tiba langsung kabur.  Selanjutnya kek Tulus, memberitahukan penemuan mayat itu ke warga, dan sebagian warga yang lain melaporkan kekantor polisi Polsek Percut Sei Tuan,” katanya.

Sekira pukul 21.00 WIB, polisi yang mendapatkan informasi langsung turun kelokasi penemuan. Saat dilokasi pihak polisi belum bisa mengevakuasi jenazah itu lantaran masih menunggu pihak Tim Identifikasi dari Polresta Medan.

Kapolsek Kompol Lesman Zendrato, ketika dikonfirmasi wartawan melalui handphone selulernya mengatakan, jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap identitas jenazah wanita itu.

“Saat ini polisi masih berada di lokasi. Perkembangan selanjutnya nanti kita kabari ya. Biarkan polisi bekerja dulu,” ujar Lesman.

Mayat wanita itu dengan ciri-ciri mengenakan baju kaos corak belang-belang, celana Jeans panjang warna hitam dan tubuh mulai membusuk, dengan posisi telungkup, dan celana panjang yang dikenakan melorot sampai lutut. Dari lokasi ditemukan juga sepasang sendal warna merah yang diduga milik wanita itu.

Hingga berita ini diterbitkan, sejumlah petugas polisi dan dibantu warga sekitar masih bertahan di lokasi. (rm-04)

portal berita medan
informatif & terpercaya