Tagar #RIPBrangelina dan #JusticeforJen Meramaikan Twitter

Netizen menganggap apa yang terjadi pada Jolie kini, sudah lebih dahulu dirasakan Aniston pada 11 tahun silam.
Netizen menganggap apa yang terjadi pada Jolie kini, sudah lebih dahulu dirasakan Aniston pada 11 tahun silam.

Tagar #RIPBrangelina dan #JusticeforJen Meramaikan Twitter

rakyatmedan.com
Kandasnya kisah asmara pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tentu saja membuat netizen terkejut. Luapan emosi bahagia maupun sedih atas kabar tersebut serentak diungkapkan lewat media sosial, terutama Twitter.

Lewat tagar #ripbrangelina, para netizen mencoba mengomentari kondisi yang sedang dialami oleh pasangan yang sempat menjadi panutan itu.

“Kecantikan atau ketenaran tidak akan pernah menjamin bahwa sebuah hubungan akan awet selamanya. #ripbrangelina,” tulis pemilik akun @hillarymmmm.

“20 September 2016, hari di mana kita mengingat bahwa cinta sejati tak lagi ada #ripbrangelina,” tulis pemilik akun @AlecBallard.

Tak sedikit pula yang cuitannya disertai dengan unggahan meme yang mewakili perasaan mereka.

“Brangelina sudah berakhir dan ini bukan lagi sekedar kabar #ripbrangelina,” tulis @MiniRosa disertai meme ekspresi terkejut aktris Emma Stone yang kocak.

Hingga kemudian ada yang menanggapi, bahwa berakhirnya hubungan yang telah dibina sejak 12 tahun silam itu menjadi pertanda, tidak akan ada kelanjutan dari film By The Sea, yang dibintangi Pitt dan Jolie.

“Saya rasa ini [gugatan cerai Jolie] mengartikan kita tidak akan mendapat sekuel untuk By The Sea #RIPBrangelina,” tulis @diopter.

Mengutip IBTimes pada Kamis (22/9), rumor perceraian Pitt dan Jolie memang sudah berembus selama beberapa bulan terakhir. Kabar itu semakin santer, setelah disebut kalau Pitt berselingkuh dengan Marion Cotillard, lawan mainnya dalam film Allied.

Perceraian Pitt dan Jolie langsung menjadi topik hangat nomor satu di Twitter, beberapa menit setelah beritanya tersiar pada Selasa (20/9). Sedangkan, nama Jennifer Aniston, yang merupakan istri Pitt sebelum Jolie, juga kembali disebut, dan menjadi topik hangat nomor empat.

Kembali dilibatkannya Aniston tentu bukan tanpa sebab. Netizen menganggap apa yang terjadi pada Jolie kini, sudah lebih dahulu dirasakan Aniston pada 11 tahun silam. Saat itu, hubungan Pitt dengan Aniston kandas, dan diduga Jolie menjadi pemicunya, sejak kedekatan keduanya dalam film Mr. & Mrs. Smith.

Mengenang masa-masa itulah yang kemudian membuat netizen turut meramaikan media sosial melalui tagar #justiceforjen. Uniknya, mereka banyak menggunakan video-video lucu dari ekspresi Aniston di berbagai kesempatan.

Ekspresi terunik yang beredar di media sosial ialah cuitan dari akun acara bincang televisi yang dipandu oleh Seth Meyers, @LateNightSeth.

Dalam video singkat, ia menyampaikan kabar kandasnya pasangan Brangelina dengan menyanyikan bait lagu soundtrack serial televisi Friends, seri yang dibintangi oleh Aniston.

Bait itu dari lagu milik The Rembrandts berjudul I’ll Be There For You dan berisikan lirik “so no one told you life was gonna be this way”.

portal berita medan
informatif & terpercaya