Tanpa Pamer Tubuh, Raline Shah Terlihat Sensual di Foto Ini

Raline Shah terlihat sensual di sebuah foto terbaru.
Raline Shah terlihat sensual di sebuah foto terbaru.
Raline Shah dari Instagram. (@ralineshah)
Raline Shah dari Instagram. (@ralineshah)

Tanpa Pamer Tubuh, Raline Shah Terlihat Sensual di Foto Ini
Jakarta | rakyatmedan.com
Sejak eksis sebagai finalis Puteri Indonesia 2008, Raline Shah semakin bersinar di dunia hiburan termasuk industri perfilman. Tak heran kalau wajah cantiknya memikat para pria. Bahkan, bintang film 5 cm itu juga kerap mengundang rasa kagum yang sangat besar dari kaum Hawa.

Ditambah lagi, sosok Raline Shah hampir selalu tampil dalam balutan pakaian yang tergolong sopan. Sehingga, sangat sedikit komentar yang tertuju pada keseksian tubuh maupun sensualitas Raline Shah dalam berbagai acara maupun unggahan di media sosial.

Belakangan, lewat akun Instagram @ralineshah, aktris 31 tahun itu berhasil tampil menggoda lewat unggahan foto selfie dirinya di dalam mobil dalam suasana macet.”Running out of productive things to do in car. Macet. #selfieshappen #onesnapselfie,” ketiknya sebagai keterangan foto, Selasa (27/9).

Meskipun hanya mengambil gambar kepala dari dada ke atas, namun pose yang ditampilkan Raline berhasil menampilkan sisi sensualitasnya. Hal itu diakui oleh para netizen dengan mengomentari bentuk bibir Raline yang mereka anggap menggoda.

“Bibir yang menawan,” ujar pemilik akun @dimasprastiiyo. Netizen lain, @sultanjamalamir juga menyampaikan hal serupa, “Ga kuat bibirnya.” Komentar lain dari @panggih_prast menguatkan kesan seksi Raline Shah tanpa harus memamerkan tubuh sensitif. “Sensual banget bibirnya @ralineshah,” katanya.

Tak cukup di situ. Netizen juga mengungkapkan kemiripan hingga perumpamaan terhadap bentuk bibir Raline di foto barunya itu. Misalnya saja pengguna akun @uutreihan, “Bibir hampir mirip kylie jenner ya.” Atau perumpamaan dari @adigun_id, “Bibir tebel, kaya apem.. maniss.”

Bicara soal akting, Raline Shah rencananya akan tampil kembali di layar lebar pada tahun ini. Ia akan berakting dengan Fachri Albar dan Reza Rahadian dalam film bertajuk Terpana. Namun, masih belum ada tanggal rilis yang pasti. (rm/l6)

portal berita medan
informatif & terpercaya