Heboh! Video Bokep Ditayangkan di Papan Reklame Kebayoran Baru

Sebuah layar besar dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan menampilkan tayangan video mesum. (Ist)
Sebuah layar besar dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan menampilkan tayangan video mesum. (Ist)

Heboh! Video Bokep Ditayangkan di Papan Reklame Kebayoran Baru

Jakarta | rakyatmedan.com
Sebuah papan reklame jenis videotron di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menayangkan video porno selama satu jam pada Jumat siang (30/9). Tayangan ini menjadi viral di dunia maya dan membuat warga berkerumun melihat di lokasi kejadian.

Kepala Dinas Kominfo DKI menyatakan, pengawasan iklan reklame LED di DKI ada di bawah Dinas Pajak.

“Ada di Dinas Pajak,” ujar Kadis Kominfo, Dian Ekowati, saat dihubungi, Jumat (30/9).

Sementara, Kepala Suku Dinas Pajak Jakarta Selatan, Johari mengatakan, pengoperasian videotron di Jalan Prapanca tersebut sepenuhnya berada di bawah pemilik PT TAJ yang disub ke PT Mp.

“LED itu pengoperasiannya langsung dari perusahaannya,” ujar Johari.

Johari menyebut pihaknya langsung mematikan LED tersebut tak lama setelah laporan. Selain itu, dia sudah menghubungi pihak perusahaan, tetapi belum ada jawaban.

“Penyelenggara reklame ditelepon tidak diangkat,” ucap Johari.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, papan iklan itu menayangkan sebuah rekaman seorang wanita tengah bercinta dengan seorang pria. Di tengah kemacetan, terlihat sejumlah warga yang melintas mengabadikan penampakan tak senonoh itu.

Pedagang rokok yang biasa berjualan dekat papan iklan LED itu, Nurwandi, mengatakan video mesum tersebut sempat tayang cukup lama. “Sekitar 20 menitan,” ujar dia.

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Selatan, Lestari Ady Wiryono, membenarkan adanya video mesum yang bocor di papan iklan LED itu.

“Benar, kami juga udah terima itu laporannya,” ujar Lestari.

Belum diketahui siapa yang membuat papan iklan LED itu berubah menjadi tayangan video mesum. Saat ini pihaknya tengah menelusuri kasus tersebut. (rm/l6)

portal berita medan
informatif & terpercaya