Manchester United Vs Stoke City: Menapaki Jalur Kemenangan

Prediksi Manchester United Vs Stoke City FC
Prediksi Manchester United Vs Stoke City FC.

Manchester United Vs Stoke City: Menapaki Jalur Kemenangan

Manchester | rakyatmedan.com
Manchester United bakal melanjutkan tren kemenangan mereka, saat menjamu Stoke City, pada Minggu (2/10) petang ini di Old Trafford. Dalam kesempatan kali ini, Jose Mourinho menegaskan bahwa penyerang Wayne Rooney tak perlu khawatir soal posisinya di tim utama.

Rooney, kapten tim, masuk menjadi pemain cadangan saat MU menang 3-1 atas Leicester City, 24 September 2016 lalu. Dia juga duduk di bench kala Setan Merah berlaga di Liga Europa melawan Zorya Luhansk.

“Wayne adalah kaptennya, apapun yang terjadi. Tak peduli dia di dalam atau luar lapangan. Dia kapten saya dan kapten klub dan kapten para pemain,” ujar Mourinho dilansir Soccerway.

Menjamu Stoke City, pemain 30 tahun ini tak memiliki masalah kebugaran. Sejak Mou datang ke Old Trafford, posisi Rooney bergeser menjadi gelandang serang.

MU kehilangan tiga pemainnya lantaran masih dibekap cedera, yakni Luke Shaw, Henrikh Mkhitaryan, Phil Jones. Nasib tak lebih baik dimiliki tim tamu Stoke City karena tim asuhan Mark Hughes ini tak membawa enam pemainnya, seperti Joe Allen, Jacob Haugaard, Jonathan Walters, Jack Butland, Stephen Ireland, serta Ibrahim Afellay.

Pada pekan ke-tujuh Liga Premier Inggris, Manchester United diprediksi dapat mengamankan tiga poin karena rekor manis telah tercipta dalam 11 laga terakhir di Old Trafford. MU telah menang sembilan kali di kandang dalam kompetisi ini. (rm/soccerway)

portal berita medan
informatif & terpercaya