Heboh! Beredar Video Dua Pria yang Diduga Anggota DPRD di Sumbar Lagi Seperti Nyabu

Heboh! Beredar Video Dua Pria yang Diduga Anggota DPRD di Sumbar Lagi Seperti Nyabu
Heboh! Beredar Video Dua Pria yang Diduga Anggota DPRD di Sumbar Lagi Seperti Nyabu

Sumbar | rakyatmedan.com

Para Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya video dua orang pria yang seperti lagi nyabu. Video tersebut pertama diunggah oleh akun facebook Marsya Agustien pukul 04.00 WIB, Jumat (7/10).

Dalam akun Marsya tersebut dijelaskan video dua oknum DPRD Kabupaten di Sumbar sedang mengkomsumsi narkoba jenis sabu. Terdapat dua video yang berdurasi 42 detik dan 51 detik dua orang pria diduga seperti lagi menghisap sabu-sabu menggunakan alat berupa botol air mineral, sendok, sedotan, dan korek api.

Dalam Video tersebut, terdengar percakapan dengan logat bahasa minang. Beredarnya video tersebut ditanggapi oleh berbagai pengguna facebook diantaranya akun Toiak Panyalai. Ia berkomentar “serius anggota DPRD ko, ndak gaya se sok manyabu”. Komentar lainnya dari akun Reni Rahadian “harus segera ditindak”
Hijrah Adi Sukrial menulis “ Kok baru sekarang dikeluarkan videonya. Ini kan sudah 1,5 tahun yang lalu”. Sampai saat ini belum ada penjelasan dan kepastian keaslian video tersebut, serta tokoh yang ada di dalamnya.

Dan masih ada ratusan tanggapan dari akun FB. Sampai pukul 15.10 WIB ada 505 komentar menanggapi video yang diupload oleh akun Marsya Agustien ini.
Menanggapi hal tersebut, salah seorang pengguna medsos yang mengetahui identitas pelaku, Doni (46) menyebutkan pada GoSumbar orang yang dalam video itu benar salah seorang Anggota DPRD dari Kabupaten Padang Pariaman. Bahkan menurut Doni, orang dalam Video itu adalah salah seorang dari unsur pimpinan di lembaga tersebut  (rm/hh)

portal berita medan
informatif & terpercaya