Dijambret, IRT Tersungkur ke Aspal

Ilustrasi
Ilustrasi

Dijambret, IRT Tersungkur ke Aspal
Medan | rakyatmedan.com
Seorang ibu rumah tangga (IRT) Evi br Simanjuntak, warga Jalan Turi Medan Kota jatuh tersungkur ke aspal akibat dijambret dua pria di Jalan AR Hakim, Medan Area, Senin (10/10).

Atas peristiwa itu, tas yang didalamnya berisikan uang senilai Rp800 ribu berhasil dibawa kabur pelaku.

Aksi jambret itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Pagi itu, dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra dari rumahnya korban melaju hendak membeli minyak Bensin, di  SPBU Jalan Mandala By Pass, Medan Tembung.

Diperjalanan saat melintas dilokasi kejadian, persisnya didepan Yuki Sukaramai, tiba-tiba dua pria yang mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion, datang memepet korban dan dengan sigap pelaku yang berada diboncengan merampas paksa tas yang disandangnya.

Kuatnya tarikan itu, korban jatuh tersungkur dari sepedamotornya hingga mengalami luka-luka. Sementara kedua pelaku berhasil tancap gas dengan membawa tas korban yang didalamnya berisikan uang Rp800 ribu. Meskipun korban sempat berteriak minta tolong, namun tak satu pun warga mendengar teriakannya.

Dengan luka-luka yang dialaminya, lalu korban kembali pulang ke rumahnya dan datang melaporkan peristiwa itu ke Polsek Percut Sei Tuan. Dikarenakan lokasi kejadiannya diluar wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, petugas akhirnya mengarahkan korban untuk membuat laporannya ke Polsek Medan Area.

“Akhirnya korban hanya membuat laporan surat-suratnya saja seperti SIM dan STNK,” kata petugas SPKT Percut yang berjaga kepada wartawan. (rm-05)

portal berita medan
informatif & terpercaya