HTC Kembangkan Smartwatch

Foto dari smartwatch yang diklaim sebagai Halfbeak, smartwach dari HTC. (foto Weibo)
Foto dari smartwatch yang diklaim sebagai Halfbeak, smartwach dari HTC. (foto Weibo)

HTC Kembangkan Smartwatch
Jakarta | rakyatmedan.com
Selama ini, kabar yang menyebutkan bahwa HTC hendak membuat smartwatch sering hilang dan timbul. Namun, akhirnya, muncul foto dari smartwatch yang diklaim dibuat oleh HTC.

Seorang pengguna Weibo telah mengunggah foto yang diklaim sebagai foto dari “Halfbeak”, smartwatch berbasis Android Wear yang kini sedang dikembangkan. Belum lama ini, rumor tentang Halfbeak tersebut juga sempat muncul di Phandroid.

Bekerja sama dengan Under Armour, terlihat jelas bahwa HTC menyasar para pecinta olahraga untuk smartwatch miliknya, yang dilengkapi dengan sensor detak jantung, tali karet dan desain yang dibuat untuk para dapat digunakan dengan nyaman saat berolahraga.

Engadget melaporkan, masih belum diketahui apa yang akan HTC lakukan untuk membedakan software Halfbeak dengan smartwatch lainnya. Menurut kabar yang beredar sebelum ini, HTC akan menggunakan layar bulat dengan ukuran 360 x 360. Satu hal yang menjadi pertanyaan adalah kapan HTC akan mulai mengirimkan smartwatch ini.

Selain itu, masih belum diketahui apakah HTC memang akan meluncurkan smartwatch buatan mereka. Namun, mengingat keuangan perusahaan asal Taiwan ini berada dalam keadaan yang tidak terlalu baik, kemungkinan,

HTC memang akan meluncurkan smartwatch miliknya ini. Dengan begitu, mereka dapat memperkenalkan merek HTC pada orang-orang yang saat ini tidak tertarik untuk membeli ponsel buatan HTC. (rm/mtc/engadget)

portal berita medan
informatif & terpercaya