DPW PSI Melaksanakan Gathering Bersama Para Media

Partai Solidaritas Indonesia
Partai Solidaritas Indonesia

Medan | rakyatmedan.com

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) melaksanakan Media Gathering bersama Para Awak Media baik online, cetak maupun elektronik di kantor DPW PSI di jalan Karya Kasih Komplek Grand Sweet No.A2 Medan Johor.

Media Gathering bersama PSI ini tujuannya membangun hubungan baik antara PSI dan Media. Dimana sebagai partai anak muda, Media menjadi bagian yang tak terpisahkan dari PSI.

Lebih lanjut, acara Gathering Media Bersama PSI ini tujuannya untuk mengabarkan pada awak media di Sumatera Utara. Bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah satu-satunya partai baru yang di sahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM pada 7 oktober 2016 yang lalu.

Dimana sebelumnya di periode 24 Mei 2016- 24 Juli 2016 lalu. Ada 5 partai yang mendaftarkan diri ke Kemenhun HAM. Seperti; Partai Indonesia Kerja, Partai Pribumi, Partai Idaman, Partai Beringin Karya dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Menurut Ketua DPW PSI Sumut Fuad Ginting :

“PSI bukan apa-apa tanpa Media. Kabar tentang PSI betebaran di mana-mana itu karena Media. Kabar tentang trilogi perjuangan PSI; Menebar Kebajikan, Merawat Keragaman dan Mengukuhkan Solidaritas itu di sebarkan melalui Media. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada rekan-rekan media, tanpa kalian juga kami bukan siapa-siapa”

Lebih lanjut menurut Fuad :

“Kedepannya PSI masih harus berjuang menghadapi Verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentu ini tantangan yang cukup berat mengingat menurut UU No 2 tahun 2011 PSI harus punya keanggotaan Minimal 1.000 atau 1/1000 dari jumlah penduduk total di kabupaten/kota. Meski sebenarnya kami sudah memulai pendataan calon anggota PSI dari kemarin. Kedepannya semoga hubungan antara PSI dan Media semakin baik lagi” ucapnya

Kegiatan Media Gathering ini tidak hanya berlangsung di Sumatera Utara saja. Tetapi secara serentak dilaksanakan di 34 Provinsi di Seluruh Indonesia sejak hari Sabtu tanggal 8 Oktober kemarin.

portal berita medan
informatif & terpercaya