Astaga! Dua Bocah 13 Tahun Perkosa Bocah 5 Tahun di Semak-semak. Medan Marelan…

Dua Bocah 13 Tahun Perk0sa Bocah 5 Tahun di Semak-semak. Medan Marelan
Dua Bocah 13 Tahun Perk0sa Bocah 5 Tahun di Semak-semak. Medan Marelan

Astaga! Dua Bocah 13 Tahun Perkosa Bocah 5 Tahun di Semak-semak. Medan Marelan…

Medan | rakyatmedan.com
Astaga! Dua bocah 13 tahun di Medan Marelan, T dan R, memperk0sa balita, Melati (5)-nama samaran-secara bergiliran di semak-semak.

Aksi itu terungkap setelah keduanya dipergoki warga sedang menggilir korban yang masih terhitung sepupu kandung kedua pelaku. Kasus ini telah ditangani Polsek Medan Labuhan.

Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis (13/10/2016) menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Pasar Nippon Siombak, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan. Bukan cuma sekali, keduanya ternyata telah dua kali menggilir korban.

Kasus ini berawal saat kedua bocah ingusan itu ‘terujung’ setelah menonton video bok3p di handphone yang diunduh dari internet. Keduanya lalu bersepakat mencari ‘korban’ untuk dijadikan ‘kelinci percobaan’.

Ketika korban melintas, T dan R langsung membekap dan menyeretnya ke semak-semak, tak jauh dari rumah mereka. Korban yang belum mengerti apa yang dilakukan abang sepupunya itu, lalu digilir bergantian.

Saat sedang menggilir balita itu, aksi keduanya dipergoki warga. Kedua remaja yang baru akil balig itu langsung diamankan. Lalu diarak ke kantor polisi.

Kepada petugas yang memeriksanya, T dan R mengakui semua perbuatannya. Mereka mengaku tak bisa menahan ‘konaknya’ setelah menonton video ‘Yes No Oh Yes No’. “Sudah dua kali kami melakukannya, bergantian, setelah nonton bok3p,” ujar T diakui R.

Kedua pelaku diketahui telah putus sekolah ini, masih diperiksa intensif di Mapolsek Medan Labuhan. “Korban didampingi orangtuanya sudah mengadu. Sedangkan dua terduga pelakunya masih diperiksa,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Musa Alexander Shah. (heru). (rm-MDS)

portal berita medan
informatif & terpercaya