Biadab! Ayah Cabuli Anak Kandung Selama Satu Tahun

Ilustrasi
Ilustrasi

Biadab! Ayah Cabuli Anak Kandung Selama Satu Tahun

Medan | rakyatmedan.com
Entah apa sebenarnya yang ada di pikiran HB (45), warga Jalan Aceh Perumahan Krisera Blok A No. 35, Desa Bandar Setia Tembung, tega memperkosa anak kandungnya Bunga (13), berkali-kali selama satu tahun.

Atas perbuatannya, ayah yang seharusnya melindungi anaknya itu kini dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan, Senin (17/10)

Data yang dihimpun dikepolisian, terkuaknya aksi bejad yang dilakukan sang ayah Hb (pelaku) diketahui Senin (17/10). Pagi itu sekira pukul 09.00 WIB dengan menangis Bunga (korban) mendatangi rumah Suwandi (36), tak lain saudara sepupunya di Jalan Makmur Gang Kenanga VII, Desa Sambirejo Timur Tembung.

Disitu korban menceritakan peristiwa pencabulan yang dialaminya selama satu tahun yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

“Pagi itu Bunga (korban) adik sepupu saya itu dengan menang datang kerumah. Saya yang heran lalu menanyakan apa hal yang dialaminya. Disitu Bunga, lalu bercerita atas peristiwa pencabulan yang dialaminya yang dilakukan oleh Ayah, kandungnya sendiri. Mendengar itu, spontan saya selaku abg sepupunya tidak terima, hingga memberitahukan peristiwa itu kepada kepala desa (Kades). Lalu laporan itu ditindak lanjuti ke Perlindungan Anak, Desa Sambirejo Timur,” terang Suwandi kepada wartawan.

Dikatakkannya, jika aksi cabul yang dilakukan Hb (pelaku) ayah kandung korban sudah berlangsung selama satu tahun dan terakhir kali dialami korban pada Senin (10/10).

“Perbuatan bejad yang dilakukan sang Ayah, sudah berlangsung selama satu tahun bang. Namun perbuatan itu terakhir kali dilakukan Hb (pelaku) pada Senin malam dirumahnya sendiri. Sehingga korban yang sudah merasa jenuh, akhirnya datang kerumah saya dan menceritakannya,”katanya.

Singkat cerita Senin sore, keluarga dan pihak kepala desa, berumbuk dan akhirnya melaporkan aksi pencabulan itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

“Setelah kami berumbuk dengan keluarga serta pihak Desa, kami memutuskan untuk melaporkan Hb, ke polisi,” pungkas Suwandi, saudara sepupu Bunga, disela laporannya dikantor polisi.

Kapolsek Kompol Lesman Zendrato, ketika dikonfirmasi terkait laporan korban mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut dan korban kini tengah dimintai keterangannya.

“Kasusnya segera kita tangani sembari menunggu saksi-saksi dan hasil visum dari rumah sakit. Kini laporannya sudah kita terima dan korban masih dimintai keterangannya,” ujar Lesman. (rm-04)

portal berita medan
informatif & terpercaya