Putri Sprinter Tyson Gay Tewas Akibat Baku Tembak

Sprinter Tyson Gay dan putrinya Trinity Gay. (foto: Metro.co.uk)
Sprinter Tyson Gay dan putrinya Trinity Gay. (foto: Metro.co.uk)

Putri Sprinter Tyson Gay Tewas Akibat Baku Tembak

Lexington | rakyatmedan.com
Putri sprinter Amerika Serikat Tyson Gay yang baru berusia 15 tahun terbunuh dalam sebuah baku tembak di negara bagian Kentucky, Minggu (16/10).

Kepolisian Lexington mengatakan, Trinity Gay tertembak di bagian leher saat terjadi baku tembak dari dua mobil di sebuah area parkir restoran. Dia dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal di sana.

Gay, yang berasal dari Lexington, membenarkan kematian putrinya di televisi lokal Lex 18.

“Dia tidak bisa melewatinya. Saya sangat bingung. Dia baru tiba di sini pekan lalu untuk liburan musim gugur. Ini betul-betul gila. Saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” kata Gay seperti dikutip Lex18.

Polisi memulai penyidikan kasus pembunuhan dalam baku tembak ini, yang terjadi sekitar pukul 04:00 pagi waktu setempat (15:00 WIB) di luar restoran The Cook Out di kota Lexington.

Para saksi mengatakan baku tembak melibatkan para penumpang di dua mobil, sebuah Dodge Charger warna abu-abu dan sebuah mobil sports warna gelap.

Polisi telah menemukan mobil Dodge Charger tersebut dan menahan dua orang untuk diinterogasi, namun masih mencari mobil yang satunya. (rm/bbc)

portal berita medan
informatif & terpercaya