Manchester United Jumpa West Ham di Perempat Final

Skuat Manchester United.
Skuat Manchester United.

Manchester United Jumpa West Ham di Perempat Final

Manchester | rakyatmedan.com
Manchester United akan menjamu West Ham United di Old Trafford pada pertandingan perempat final Piala Liga, 30 November mendatang. Sementara Arsenal akan ditantang Southampton.

Dari hasil undian perempat final, Rabu (26/10) malam waktu setempat, dua pertandingan lainnya akan mempertemukan Liverpool melawan Leeds United dan Hull City menjamu Newcastle United.

Hasil undian tersebut membuat MU dan West Ham akan bertemu dua kali di Old Trafford hanya dalam hitungan hari. Pasalnya, pada 27 November mendatang, MU juga dijadwalkan menjamu West Ham pada pertandingan Liga Primer Inggris.

Seperti dikutip dari The Guardian, ini adalah kali pertama sejak 2010 MU menghadapi West Ham di ajang Piala Liga. Ketika itu The Hammers menang 4-0 atas MU di Upton Park di babak perempat final.

MU lolos ke perempat final setelah mengalahkan Manchester City 1-0. Sementara West Ham menaklukkan Chelsea 2-1 di babak 16 besar.

Pada hasil undian lainnya, Liverpool akan bertemu Leeds di Piala Liga untuk kali pertama sejak laga babak ketiga di Elland Road pada September 2009. Ketika itu Liverpool menang 1-0 lewat gol tunggal David N’Gog.

Arsenal akan menjamu Southampton di Stadion Emirates. Kali terakhir kedua tim bertemu pada putaran ketiga Piala Liga 2014/2015, September 2014. Saat itu Soton menang 2-1 di London Utara.

Hasil undian perempat final Piala Liga:
Liverpool v Leeds United
Manchester United v West Ham United
Hull City v Newcastle United
Arsenal v Southampton

portal berita medan
informatif & terpercaya