Microsoft Tanam Fungsi Perbaikan Update OneNote Android

Aplikasi OneNote versi Android mendapatkan update berisi fungsi Undo dan Redo.
Aplikasi OneNote versi Android mendapatkan update berisi fungsi Undo dan Redo.

Microsoft Tanam Fungsi Perbaikan Update OneNote Android

Medan | rakyatmedan.com
Microsoft kembali merilis update untuk aplikasi editing OneNote versi Android. Update ini berisi sejumlah fitur yang telah banyak diminta oleh pengembang selama beberapa bulan terakhir, di antaranya adalah fungsi Undo dan Redo.

Dengan fungsi ini, pengguna akan dapat menulis kembali teks dan mengubahnya sesuai keinginan dengan satu ketukan. Fitur ini juga telah dinantikan oleh sebagian besar pengguna OneNote pada perangkat bersistem operasi Android.

Selain fungsi Undo dan Redo, pengguna OneNote juga dibekali kemampuan untuk mengubah nama bagian saat bekerja pada perangkat Android mereka. Dengan demikian, hal ini memudahkan pengguna untuk menyimpan catatan dengan rapi kapan saja.

Microsoft juga menambahkan dukungan yang memungkinkan pengguna mengaktifkan autocorrect pada keyboard Google. Sebelumnya fungsi ini dihilangkan akibat sejumlah pengguna mengeluhkan mengalami permasalahan saat menggunakannya, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Update untuk OneNote versi Android ini juga dilengkapi dengan sejumlah perbaikan bug dan peningkatan performa untuk aplikasi tersebut. Hal ini dihadirkan Microsoft sebagai jawaban untuk keluhan dan permintaan dari penggunanya.

OneNote kini telah banyak ditemukan pada perangkat bersistem operasi Android sebagai aplikasi bawaan. Namun bagi pengguna perangkat tanpa aplikasi ini, dapat diunduh melalui Play Store, meski hanya dapat digunakan pada perangkat Android 4.1 dan seterusnya, serta harus memiliki akun Microsoft. (rm/phone arena)

portal berita medan
informatif & terpercaya