Iriana Tinjau PAUD dan Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

Iriana Jokowi dan Mufida Kalla di Medan.
Iriana Jokowi dan Mufida Kalla di Medan.

Iriana Tinjau PAUD dan Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

Medan | rakyatmedan.com
Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat di Medan, Sumatera Utara. Dia meninjau tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan penyuluhan bahaya narkoba.

Iriana yang didampingi istri Wakil Presiden Mufida Jusuf Kalla beserta rombongan berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Bandara Kualanamu, Medan, Rabu (2/11).

Sekira pukul 10.00 WIB, pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU yang membawa rombongan tiba di Bandara Kualanamu. Iriana dan Mufida yang mengenakan baju putih dengan syal dan kerudung pink turun dari pesawat.

Iriana langsung menuju ke PAUD di Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara. Kemudian melihat langsung pelatihan akbar guru PAUD di Aula Madinatul Hujjaj, Asrama Haji, Kecamatan Medan Johor.

Usai peninjauan PAUD, Iriana menuju ke Universitas Sumatera Utara (USU). Di sana, dia akan memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba dan pornografi.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat pelaksanaan IVA Test di Pasar Petisah, Medan. Kunjungan diakhiri dengan menyambangi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Utara. (rm/l6)

portal berita medan
informatif & terpercaya