Jambret Pegawai BKD Labusel, S Babakbelur Dihajar Massa

Pelaku jambret yang dihajar warga mendapat pertolongan di RSUD Kotapinang

Jambret Pegawai BKD Labusel, S Babakbelur Dihajar Massa

Medan | rakyatmedan.com
Satu dari dua pelaku jambret berinisial S (35) warga Dusun Kandang Motor, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel babak belur dihajar massa di Jalinsum Nagodang, Desa Perkebunan Nagodang, Kotapinang, Kamis (3/11).

Pelaku tertangkap usai menjambret tas milik pegawai BKD Pemkab Labusel, Siti Kholijah (34) warga Jalan Jawa, Kotapinang.

Peristiwa itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor menuju Kantor BKD di Desa Sosopan. Ketika berada di lokasi kejadian, tiba-tiba pelaku bersama rekannya berinisial A yang masih buron berboncengan Honda Supra 125 memepet motor korban dan merampas tas milik korban.

Saat membawa kabur barang hasil jambretan, aksi pelaku terpergok warga. Diduga gugup, sepeda motor yang dikendarai pelaku terjatuh dan keduanya kabur ke areal perkebunan karet PTPP Lonsum.Karena gugup pelaku terjatuh dan kabur ke arah kebun rambung dan meninggalkan sepeda motornya,” kata Ahmad Sobar Rambe, warga yang menyaksikan peristiwa itu seperti dilansir dari laman resmi tribratanewspoldasumut.com, Jumat (4/11).

Warga kemudian mengejar, sehingga  seorang pelaku tertangkap dan dihajar hingga babak belur di Dusun 84, Desa Perkebunan Nagodang. Petugas Polsekta Kotapinang yang tiba di lokasi kejadian memboyong pelaku, dan membawanya ke RSUD Kotapinang dan selanjutnya ke Mapolsekta Kotapinang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Salah seorang pelaku sudah diamankan. Seorang lagi masih dalam pengejaran petugas dan sudah diketahui identitasnya.Dalam pengakuannya di kantor polisi, pelaku sudah tiga kali melakukan aksi serupa di kawasan itu,” ungkap Kapolsekta Kotapinang, Kompol Alfin Saragih. (rm-04)