Iiihhh Serem, Ditemukan Mayat Wanita mengenakan Rok SMA Megapung

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Jenazah wanita tanpa identitas ditemukan di sungai Kalisanger, Kelurahan Tawangmas, Semarang Barat atau sebelah Barat Restoran Kampung Laut. Wanita yang mengenakan rok mirip seragam SMA tersebut sudah dalam keadaan lebam karena diduga lama berada di air.

“Saksi melaporkan kejadian ke petugas penjaga, anggota TNI Penerbad,” kata Kapolsek Semarang Barat Kompol Cahyo Widyatmoko saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/11/2016).

Kejadian penemuan jenazah tersebut berawal saat warga bernama Mabub menemukan tubuh mengapung ketika ia pulang menjaring ikan sekira pukul 15.00 WIB. Mabub langsung menghubungi temannya, Sulaiman alias Robot untuk memastikannya. Kemudian diketahui bahwa tubuh tersebut sudah tak bernyawa.

Sulaiman kemudian datang dan melihat apa yang dikabarkan oleh Mabub. Setelah melihat sendiri, Sulaiman melapor ke anggota TNI yang berjaga di dekat Kalisanger. Laporan itu direspon dan dilanjutkan ke Mapolsek Semarang Barat.

Anggota kepolisian segera mendatangi lokasi termasuk tim Inafis Polrestabes Semarang untuk olah tempat kejadian pekara. Ciri-ciri korban saat ditemukan yaitu tinggi 150 cm, rambut ikal pendek, memakai kaos oranye dan rok mirip rok seragam SMA.

“Jenis kelamin perempuan, usia masih muda, wajahnya sudah penuh lumpur,” kata salah satu anggota tim Inafis Polrestabes Semarang.

Dari hasil sementara, memang belum diketahui identitas korban karena tidak ada tanda pengenal ditemukan. Ada sejumlah luka lecet yang belum diketahui juga penyebabnya. Korban ditemukan tanpa mengenakan pakaian dalam baik bra maupun celana dalam.

“Ada lecet-lecet tapi belum tahu (penyebabnya). Tidak memakai dalaman,” ujarnya.

Kompol Cahyo menambahkan jenazah langsung dievakuasi petugas untuk dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk divisum atau diotopsi.

“Kita masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit,” tegas Cahyo.  (rm/dtk)

portal berita medan
informatif & terpercaya