Walikota Medan Hadiri Pelantikan DPC Gamki Kota Medan

Pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia dilantik Walikota Medan
Pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia dilantik Walikota Medan

Walikota Medan Hadiri Pelantikan DPC Gamki Kota Medan

Medan | rakyatmedan.com
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menghadiri pelantikan DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Medan periode 2016-2019 di Gelanggang Remaja, Sabtu (5/11).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun SH, Anggota DPRD Kota Medan Anton Panggabean, Kajari Maluku Tengah Robinson Sitorus SH MH MM, Sekretaris KNPI Kota Medan khairudin Choky Aritonang, Ketua Fakli Sumut Choki Tobing, serta segenap pengurus Gamki lainnya.

Dalam sambutannya, Dzulmi Eldin menilai pelantikan ini sebagai sebuah penentu organisasi untuk melangkah ke depan, baik itu dari pimpinan maupun visi dan misi yang nantinya dilaksanakan melalui program-program yang lebih rill.

“Program yang telah disusun nantinya diharapkan mampu mengantarkan GAMKI kota Medan untuk lebih meningkatkan perannya di tengah-tengah masyarakat,” ujar Walikota, Sabtu (05/11).

Eldin juga berpendapat, pelantikan ini merupakan pengambilan keputusan tertinggi dalam sebuah organisasi yang berfungsi sebagai media untuk mengevaluasi kinerja organasi sekaligus mendorog kepengurusan yang baru agar lebih berkarya dan nyata kehadirannya di gereja maupun di tengah-tengah masyarakat.

“Karena di dalam sebuah organisasi diberikan kesempatan berkarya kepada kader-kader yang memiliki integritas, komitmen dan dedikasi bagi kemajuan dan perkembangan organisasi ke depannya,” sambungnya.

“Melalui pelantikan ini, Pemko Medan berharap kepada GAMKI untuk selalu memberikan yang terbaik untuk satu tujuan bersama dan mampu berpartisipasi mendukung visi Pemerintah kota Medan ke depannya,” jelas Eldin.

Kepengurusan DPC GAMKI Kota Medan ini dilantik langsung oleh Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun SH. Dengan susunan pengurus sebagai berikut, Ketua Parulian Tampubolon, Sekretaris Irwan JM Simatupang, dan di bantu oleh seksi-seksi lainnya. Usai melakukan pelantikan, Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun SH berharap seluruh pengurus DPC GAMKI Kota Medan yang baru dilantik dapat melayani masyarakat dengan ikhlas dan mampu membawa Gamki sebagai penerang di Kota Medan.

“Jadilah pengurus yang baik dan berhati nurani, serta mampu bersinergi dengan masyarakat dan Pemerintah,” pesan Landen. (rm-05)

portal berita medan
informatif & terpercaya