Apple Siapkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Versi Jet White?

Apple dikabarkan akan meluncurkan pilihan warna Jet Black untuk iPhone 7 dan iPhone Plus
Apple dikabarkan akan meluncurkan pilihan warna Jet Black untuk iPhone 7 dan iPhone Plus

Jakarta | rakyatmedan.com
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus merupakan smartphone high-end pertama Apple yang tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Gold, Silver, Rose Gold, Black dan Jet Black. Namun, hal ini tidak berarti Apple akan berhenti menghadirkan warna baru pada perangkat ini.

Situs asal Jepang, Mac Otakara melaporkan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan tersedia dalam pilihan warna baru pada versi Jet, yaitu Jet White. Mac Otakara menyebut, informasi ini didapatkan dari rantai suplai Apple, meski dinilai masih meragukan kebenarannya.

Namun, sejumlah rumor yang beredar juga mengedarkan informasi serupa, sehingga masih butuh waktu untuk dapat membuktikan kebenaran informasi ini. Phone Arena menilai kehadiran pilihan warna Jet White bukanlah ide buruk bagi Apple. Pilihan warna ini dinilai akan mampu menarik perhatian konsumen.

Serupa dengan iPhone versi warna Jet Black, pilihan warna Jet White juga diperkirakan akan hadir dalam tampilan permukaan casis mengkilat. Mac Otakara juga menampilkan prediksi iPhone yang mengusung warna Jet White tersebut.

Mac Otakara menjadi salah satu situs yang sering kali melaporkan informasi akurat terkait dengan rencana yang disiapkan Apple, termasuk warna Jet Black baru dan ketiadaan jack headphone 3,5mm pada iPhone 7. Situs ini juga menyuguhkan informasi yang tepat terkait detil iPhone 7 lain, termasuk penamaan, tombol Home, earphone, dan absennya Smart Connector.

Namun Situs ini juga sempat menyuguhkan informasi yang kurang tepat, seperti iPhone SE akan hadir dalam pilihan warna pink lebih cerah, berbeda dari Rose Gold. Sebelumnya, Apple juga dikabarkan akan meluncurkan iPhone versi 7s yang menggunakan layar OLED Sharp. (rm/phone arena)

portal berita medan
informatif & terpercaya