Dua Remaja Diamankan Polisi Karena Terlibat Pencabulan

Ilustrasi
Ilustrasi

Medan | rakyatmedan.com
Dua dari empat remaja terlibat kasus dugaan pencabulan masing-masing berinisial Fi (17) dan Ha (17), keduanya warga Pasar VII Bengkel, Tembung diamankan personil Polsek Percut Sei Tuan dari kediamannya, Selasa (8/11)

Diamankannya kedua remaja itu berdasarkan adanya laporan orangtua korban ke Polsek Percut Sei Tuan, yang keberatan lantaran anak gadisnya telah dicabuli empat remaja.

Sebut saja nama korban Rina, warga Desa Sei Rotan, Lorong VII, Percut Sei Tuan. Sedangkan peristiwa itu terjadi pada 3 November 2016. Dimana saat itu Rina (nama samaran) yang masih berusian (14) tahun dari rumahnya pergi bersama teman prianya yang belum diketahui identitasnya.

Semenjak kepergiannya, hingga selama tiga hari korban tak kunjung pulang kerumah. Orangtua korban yang khawatir, kemudian melakukan pencarian.

Namun dihari ketiga itu, korban tidak ditemui. Tepatnya dihari yang ke empat, Senin 7 November, keluarga mendapatkan informasi korban berada disalah satu rumah kos-kosan di Jalan Sempurna/Bengkel Gang Mawar Pasar 7 Tembung.

Mendapatkan informasi itu, dengan cepat keluarga langsung menuju lokasi yang dimaksud. Disitu didalam kamar kos, keluarga mendapatkan korban bersama empat teman prianya masing-masing berinisial, Ha, Fi, Do dan Ba.

Curiga akan perbuatan yang dilakukan keempat remaja itu, lalu keluarga korban melakukan introgasi hingga akhirnya Rina (korban) mengakui dirinya telah dicabuli keempat remaja itu.

Mendengar pengakuan korban, dibantu warga sekitar keluarga mengamankan keempat remaja itu. Namun disitu korban mengakui jika yang mencabuli dirinya hanya satu orang yakni berinisial Ha. Selanjutnya Ha, diboyong keluarga ke Polsek Percut Sei Tuan. Sedangkan tiga orang remaja lainnya dibiarkan dilokasi.

Namun saat diinterogasi petugas, akhirnya korban mengakui jika keempat remaja itu yang telah mencabuli dirinya. Sehingga akhirnya Senin malam, petugas melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan Fi, dari kos-kosan tersebut. Sedangkan dua remaja lainnya lebih dahulu kabur.

Kapolsek Kompol Lesman Zendrato, membenarkan laporan korban.

“Dua tersangka sudah kita amankan. Sedangkan dua orang lainnya yang sudah diketahui identitasnya dalam pengejaran petugas,” ujar Lesman. (rm-04)

portal berita medan
informatif & terpercaya