Fellaini Batal Bela Belgia Hadapi Belanda

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. (foto: AFP)
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. (foto: AFP)

Manchester | rakyatmedan.com
Belgia harus menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018 tanpa kehadiran Marrouane Fellaini. Pemain yang memiliki rambut kribo itu harus kembali ke Old Trafford karena mengalami cedera.

Sebelumnya Fellaini telah dipanggil pelatih Belgia, Roberto Martinez untuk menjalani dua laga menghadapi Belanda dan Estonia selama sepekan ke depan ini. Tapi sang pemain mengalami cedera betis yang membuatnya harus menjalani perawatan bersama Manchester United.

Kabarnya, Fellaini mengalami cedera ketika mengantarkan Setan Merah menang atas Swansea City 3-1 pada akhir pekan lalu. Padahal pada laga yang berlangsung di Stadion Liberty tersebut, mantan pemain Everton itu tampil penuh.

“Fellaini tak bisa bergabung bersama kami karena mengalami cedera saat menghadapi Swansea City dan akan kembali dengan klubnya,” ujar Martinez.

Meski harus kehilangan salah satu pemain jangkarnya, Martinez enggan memanggil pengganti Fellaini.

“Terlepas dari masalah Fellaini, semua pemain adalah dalam kondisi baik. Mousa Dembele telah kembali, tetapi masih akan beristirahat melawan Belanda. Kami mengandalkan dia saat melawan Estonia,” terang Martinez.

Selain Dembele, Martinez juga akan memainkan Kevin De Bruyne pada laga melawan Estonia. Dengan kata lain, Martinez enggan memasang De Bruyne ketika berhadapan melawan Belanda.

“Kevin De Bruyne merasa sedikit lelah tapi dia akan masuk seleksi untuk dimainkan ketika melawan Estonia nanti,” tegasnya. (rm/goal)

portal berita medan
informatif & terpercaya