Jimbo Tewas Dibacok Tiga Pria, Sedang Minum Kopi

Pembunuhan
Pembunuhan

Medan | rakyatmedan.com
Sukardi alias Jimbo (53), tewas setelah dibantai beberapa pria di salah satu warung kopi tidak jauh dari tempat tinggalnya di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Selasa kemarin.

Informasi yang diperoleh, saat korban sedang minum kopi di warung, dia didatangi tiga pria menggunakan satu sepeda motor. Tanpa terdengar keributan, tiba-tiba pria yang mendatangi itu membacoknya dengan mengunakan klewang.

Akibatnya, kepala korban yang terkena bacokan nyaris terbelah, hingga membuat korban jatuh terkulai bermandikan darah. Sejumlah saksimata tidak dapat berbuat banyak melihat kejadian karena ketakutan.

Usai menganiaya, para pelaku kemudian kabur setelah membacok korban yang disebut-sebut belum lama keluar dari menjalani hukuman itu. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun diduga karena lukanya cukup parah dan banyak mengeluarkan darah, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedy Dharma didampingi Kanit Pidum Ipda Zul Iskandar Ginting, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Kami belum dapat menyimpulkan dan kemungkinan bisa jadi akibat dendam dan saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap para pelakunya,” ujar AKP Dedy, Rabu (9/11).