Lakukan Pungli, Oknum Polisi Polsek Pancurbatu Ditangkap Tim OTT Polda Sumut

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Medan | rakyatmedan.com
Bripka LS, salah satu oknum polisi Lantas Polsek Pancurbatu diringkus Tim Operasi Tangkap Tangan (OTT) Propam Polda Sumatera Utara, beberapa hari lalu. Bripka LS diduga telah melakukan tindakan pungutan liar (pungli) pemerasan terhadap korban kecelakaan lalulintas.

Informasi yang didapat, saat itu korban mendatangi Bripka LS di Ruang Juru Periksa Lantas Polsek Pancurbatu dengan berniat ingin mengeluarkan kendaraanya dari Polsek Pancur Batu karena terlibat kecelakaan. Namun korban dimintai oleh Bripka LS sejumlah uang agar kendaraannya bisa keluar. Korban pun mengaminkan permintaan Bripka LS tersebut.

Usai korban memberi sejumlah uang sama Bripka LS. Korban pun pulang dengan membawa kendaraannya yang ditahan. Tak berapa lama, Tim OTT masuk ke Kantor Lantas Polsek Pancur Batu dan mengamankan tersangka.

“Saya lihat tiga orang yang datang ke kantor Polsek Pancurbatu langsung mengamankan Bripka LS.Mereka membawa barang bukti 1 plastik asoi hitam yang diduga berisi sejumlah uang. Mungkin itu Tim OTT Propam Poldasu bang,”  ujar seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya disebutkan di Pancubatu.

Sementara itu, Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom membenarkan salah seorang anggotanya Bripka LS ditangkap Tim OTT Propam Polda Sumut beberapa hari yang lalu.

“Kini Bripka LS masih dalam pemeriksaan di Poldasu,” jelasnya singkat. (rm-04)

portal berita medan
informatif & terpercaya