Indosat Ooredo Hadirkan Jaringan 4G Tercepat di Medan

Press Conference Launch Jaringan 4G Tercepat
Press Conference Launch Jaringan 4G Tercepat

Medan | rakyatmedan.com
Indosat Ooredoo menghadirkan jaringan 4G tercepat di Indonesia bagi masyarakat Kota Medan. Melalui IM3 Ooredo, Indosat memberikan kebebasan internet yang Unlimited serta membuka akses untuk semua tanpa khawatir akan biaya tinggi.

Pelanggan dapat menikmati 4G terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau dan sederhana.

“Kami ingin masyarakat dapat menikmati manfaat dan teknologi terkini dengan internet tercepat dan band width tinggi. Melalui layanan VAS & Content, internet lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati live streaming pertandingan sepak bola tanpa buffering, melakukan video call Tampa gangguan, browsing, chatting dan lainnya,” kata Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo Swandi Tjia, Sabtu (12/11).

Untuk dapat menikmati internet dengan kecepatan tinggi dijaringan 4G, masyarakat Kota Medan dapat menukarkan SIM Card lama tanpa harus mengubah nomor menjadi SIM Card khusus 4G secara gratis di gerai Indosat Ooredoo di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

“Dengan beralih ke layanan 4G IM3 Ooredo, masyarakat dapat menikmati kuota data gratis sampai dengan 10 GB yang dapat digunakan di jaringan 4G,” ujarnya.

Pelanggan dapat memilih berbagai paket Freedom Combo sesuai dengan kebutuhan Unlimited Big Bonus 4G.

“Dengan paket Freedom Combo pelanggan juga mendapatkan Unlimited nelpon dan SMS sepuasnya tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam. Semua benefit tersedia mulai dari harga Rp 59 ribu dengan kuota 12 jam ditambah bonus kuota bonus 4G dan Unlimited streaming music dengan Spotifity dan streaming music pilihan dengan iflix. Pelanggan juga dapat memilih beragam paket lainnya yang tersedia melalui *123# atau myCare. Indosatooredoo. com.

Berbagai paket bundling dengan smartphone 4G juga ditawarkan dengan berbagai pilihan smartphone seperti Iphone, Samsung, Asus, Lenovo, Sony, Microsoft, Advan dan lainnya.

“Melalui program bundling ini pelanggan akan menikmati bonus kuota 6 GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket pra bayar, atau cicilan mulai Rp 150.000/ bulan,” pungkasnya. (ril)

portal berita medan
informatif & terpercaya