Indosiar Gelar Audisi D’Academy Indonesia 4 di Medan

Peserta audisi D’Academy Indonesia.
Peserta audisi D’Academy Indonesia.

Medan | rakyatmedan.com
Sebagai stasiun televisi yang telah sukses melahirkan bintang-bintang dangdut muda berbakat, kini Indosiar kembali menggelar audisi D’Academy Indonesia 4.  Medan menjadi lokasi ke-2 audisi terbuka D’Academy Indonesia 4 diselenggarakan.

Bertempat di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan, audisi Kota Medan akan berlangsung pada hari Minggu (13/11) sejak pukul 07.00 WIB. Warga Medan dan sekitarnya dapat datang langsung mengikuti audisi D’Academy Indonesia 4.

Menurut Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head, kesuksesan Indosiar menayangkan program D’Academy Indonesia hingga tahun ke-3 terlihat dengan semakin banyaknya bintang-bintang dangdut muda yang terlahir.

Sejumlah nama yang semakin banyak dikenal melalui program D’Academy diantaranya Lesty, Danang, Rizki dan Ridho, Evi Masamba, Irwan, dan sebagian lainnya.

Beberapa dari mereka juga bahkan telah memperoleh penghargaan melalui ajang bergengsi lewat karya mereka di industri dangdut tanah air.

“Indosiar berharap melalui program pencarian bakat D’Academy Indonesia Season 4 ini kelak nantinya semakin banyak bintang dangdut muda berkualitas yang terlahir hingga dapat berkontribusi memajukan musik dangdut,” tambah Ekin.

Setelah tiga tahun penyelenggaraan audisi D’Academy Indonesia, dari tahun ketahun peserta diseluruh tanah air semakin antusias mengikuti audisi terbukti dengan semakin banyaknya jumlah peserta yang terdaftar.

Di tahun 2016 ini Indosiar kembali menyambangi kota-kota besar di penjuru tanah air untuk menemukan bakat-bakat dangdut terbaik.

Audisi D ’Academy Indonesia 4 terbuka untuk seluruh peserta pria maupun wanita yang memiliki bakat mendendangkan lagu dangdut dan berusia 15 – 27 tahun.

Sebelum menggelar audisi di Medan, Indosiar telah menggelar audisi di Surabaya dan kemudianakan berlanjut di lima kota lainnya yakni Palembang (20 November 2016), Makassar (27 November 2016), Semarang (4 Desember 2016), Bandung (12 Desember 2016), dan Jakarta (18 Desember 2016).

Audisi terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya apapun. (ril)

portal berita medan
informatif & terpercaya