Tobing Temukan Istrinya Tewas di Dekat Sumur

Jenazah Jumiatun.
Jenazah Jumiatun.

Deliserdang | rakyatmedan.com
Lamsar Hot Lumban Tobing (35) menemukan mayat istrinya Jumiatun (31) sedang tergeletak disumur, saat hendak mengambil air sholat Dzuhur.

Jumiatun ditemukan tewas disumur rumahnya, Senin (14/11) sekira pukul 12.15 WIB.

Lamsar terkejut saat melihat istrinya sudah tidak bernyawa lagi dan meminta tolong kepada tetangga dari keterangan orangtua korban Tumijan (70), selama ini korban Jumiatun mengidap penyakit efilepsi/sawan, yang sering kambuh secara tiba tiba.

Kapolsek Beringin AKP Rika Sigalingging menerangkan, saat terjatuh dari sumur Jumiatun, dari pengakuan saksi-saksi tidak ada yang melihat, saat ini korban sedang berada dirumah orang tuannya di Dusun Tani A Desa Sidodadi Kecamatan Beringin untuk dikebumikan, pihak keluarga korban.

“Pihak keluarga menolak untuk di outopsi terhadap korban dan keluarganya telah membuat surat pernyataan perjanjian, tetapi kita sudah memeriksa saksi-saksi yang melihat paska kejadian meninggalnya Jumiatun, diperkirakan korban meninggal akibat terjatuh saat hendak ke sumur dan penyakit yang diderita korban kambuh,” terang AKP Rika. (rmd-04)

portal berita medan
informatif & terpercaya